My 2nd FF : He's Trouble Maker

Posted by Cha Fani | Posted in | Posted on 8:40 AM

Annyeong chingu, ini adalah FF k 2 q yang aq post di sni,, Hahaha padahal FF yang kemaren ajha belon selesai,, tpi dah bwt FF bru agi XDD

Nie FF t'inspirasi dari FF na Listya Onniee~,
Sisanya silahkan kalian baca saja ya ^^
Jangan lupa Komen n kritikan yg membangun,, saya butuh itu!
Oke~ met baca,, n hope u like it chingu ^^

"Ya! Hyo rin aah,, ini, ada hadiah buatmu," aq menoleh ke arah Key, melihatnya melemparkan q sebuah kotak kecil berwarna pink. Aq menangkapnya, lalu melihat kembali ke arah Key. Aq bingung, ada angin apa tiba2 dy memberikan q hadiah? sungguh suatu hal yg di luar dugaan, apa dy bermaksud membayar kesalahannya kemarin karena tindakan jahilnya?

"Key goon!!" Aq memanggilnya dengan berteriak karena dy ada sekitar 2 meter di depan q.
"Waeyo?!!" Key balik berteriak.
"Ya! Ada angin apa kau memberiku hadiah? apa kau salah makan hah??!" Aq tidak mengerti, tiba-tiba saja Key tersenyum lembut padaku. Apa maksudnya?
"Tidak~ aq hanya ingin minta maaf atas kesalahan q kemarin, jadi aq memberikan hadiah itu padamu!! Terimalah~ lebih baik cepat dibuka! karena aq tau~ kau pasti akan sangat menyukai isinya!!" Dy kembali tersenyum , Aq tidak menyangka dy akan semanis ini jika tersenyum. Key membalikkan tubuhnya, berjalan perlahan ke arah gerbang sekolah, bermaksud untuk pulang. Aq masih menatapnya bingung. Kemudian perlahan-lahan aq membuka kotak yang di berikan Key.

Alangkah terkejutnya aq, apa yang dy berikan bukan sembarang hadiah. Aq berteriak sekencang-kencangnya.
"Key Gooonnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!! Kurang ajar kau!!!!" Isi dari kotak itu ternyata adalah 3 ekor kecoa, Key tau aq sangat..sangatt..sangatt...sangat membenci kecoa! Aq sangat ingin memusnahkan hewan macam itu dari dunia inu. Dan sekarang, sejak Key memberikan q hadiah berupa kecoa, aq juga menjadi sangat ingin memusnahkan dirinya!
"Keyyyyyy!!! Awas kau!!!" Aq berlari mengejarnya, Key yang tepat berada di depan q menertawakan q dan ikut berlari, kabur dari q. Aq terus mengejarnya dan berusaha menggapai tasnya. Namun sial!! larinya lebih cepat dariku dan dy sudah keburu menghilang di tengah jalan.

Yah~ Key goon, nama aslinya adalah Kim Ki Bum, dy adalah murid pindahan dari SMA Seongji sebulan yang lalu. Dy duduk di bangku tepat di sebelah q. Dy sangat suka mengajak q mengobrol saat pelajaran hingga aq dan dy sering di hukum oleh guru dan nilai pelajaran q menurun drastis. Dua hari setelah dy masuk Seonyoo High School, dy masih menjadi anak pendiam, lalu dalam dua hari itu aq banyak membantunya untuk membiasakan diri di SMA ini. Karena itulah kami semakin akrab, dan semakin lama sifat aslinya semakin terlihat, ternyata Key adalah anak yang sangat jahil, dy sangat suka mengerjai orang lain, bahkan sampai ada teman sekelas q yang menangis karena Key menaruh cicak di bahunya, padahal teman q adalah cowok. Dasar cowok payah! hanya karena dy ditaruh cicak saja dy sampai menangis, dan pada akhirnya Key dihukum oleh wali kelas q, dy di suruh membersihkan toilet. Aq tertawa ketika melihat wajahnya merenggut kesal. Dasar, salahmu sendiri Key goon.

Selama sebulan ini, Key juga sangat sering ke rumah q, dy ke rumah q untuk mengerjakan tugas-tugas sekolah yang sangat banyak bersama q. Saat di rumah q dy menjadi lebih penurut, dy lebih banyak memperhatikan q saat aq mengajarinya beberapa soal yang menurutnya susah. Tapi kadang-kadang dy juga menjadi sangat malas, kerjaannya hanya main game di hpnya, kemudian saat aq selesai mengerjakan tugas q, dy langsung merebut buku pr q dan menyalinnya. Aq tidak pernah mau dy melakukan hal itu padaku, saat dy merebut buku q, aq merebutnya kembali, lalu dy mengomel-ngomel seperti anak kecil, dan pada akhirnya dy hanya bisa terdiam menopang dagunya dengan tangan kirinya, sedangkan tangan kanannya sibuk mengerjakan tugas. Ekspresinya seperti biasa, kesal.

Dalam seminggu ini, aq tidak tau apa yang terjadi dengannya, dy mulai berani menjahili q, sudah cukup dy mengajak q mengobrol ketika pelajaran hingga aq dan dy di suruh berdiri oleh guruku dengan mengangkat satu kaki q dan menjewer kuping q juga kupingnya di depan kelas. Sekarang, kejahilannya makin menjadi-jadi. Ohhhhh Sial!

Dan kemarin adalah kejahilannya yang paling menyebalkan, dy menyembunyikan tas q di atap sekolah, aq mencarinya ber jam-jam. Aktingnya sangat bagus sekali! dy berpura-pura membantu q mencari tas q dengan tampang serius. Lalu setelah aq mulai kelelahan dan hampir menangis, dy akhirnya menertawakan q, lalu menarik q ke atap sekolah. Dan q lihat tas q terkapar begitu saja. Aq langsung berlari ke arah tas q, mengambilnya, dan kemudian melaluinya dengan tampang kesal tanpa berbicara apa-apa dengannya. Aq berlari menuruni anak tangga sekolah, dan dy mengejar q sambil berusaha meminta maaf, tapi aq tidak mempedulikannya dan pulang begitu saja tanpa menoleh lagi kepadanya. Jinjja! dy itu benar-benar menyebalkan! Awas saja kalau sampai dy berbuat hal yang keterlaluan lagi pada q!! Aq akan membuatnya mati~ Hugh!! >,<

Comments (0)

Post a Comment

Comment Like Oxygen ^^